Thursday, February 9, 2017

CARA MENYIMPAN FOTO VIDEO INSTAGRAM - Instasave Tutorial


Selamat sore sobat, jumpa lagi di Blog dunia foto dan video Smartphone. Kali ini saya akan berbagi Informasi cara menyimpan foto video di Instagram. Bagi anda yang memang selalu kemana - mana membawa gadget anda untuk bermain - main di Media Sosial, khususnya Instagram, silahkan baca cara menyimpan foto dan video di Instagram sampai selesai.

Instasave Cover
Nah mungkin bagi anda sudah tahu cara menyimpan foto di Instagram. Saya tambahin ya, bagi yang belum tahu semoga bermanfaat. Lewat aplikasi ini kita juga bisa repost, kalau penasaran silahkan baca dulu review aplikasi InstaSave terbaru serta fiturnya. Walau bisa menyimpan foto dan video di Instagram jangan lupa izin dulu sama yang punya foto ya. Oke langsung saja.


Instasave Step 1

Buka aplikasi Instasave di Smartphone kalian, nah disitu ada beberapa menu.


1. Aktifkan InstaSave dengan klik ikon power, setelahnya akan ada pemberitahuan bahwa InstaSave aktif di Smartphone anda.

2. Klik menu Open Instagram, dari situ anda akan dibawa menuju ke Instagram anda, sebaiknya anda tadi sudah login ke akun Instagram kalian, sehingga menghemat waktu. 


Instasave Step 2

Dari Instagram kalian pilih gambar yang akan di simpan. 
Setelah anda sudah memilih foto mana yang akan disimpan, klik foto tersebut hingga tampilan nya full. Lalu pilih ikon Option di pojok kanan atas (tiga titik vertikal). 


Insta Save Step 3

Lalu akan ada beberapa pilihan yang muncul, pilih Salin URL. Setelah anda klik Salin URL maka secara otomatis akan ada pemberitahuan dari InstaSave bahwa Link URL yang anda salin telah direspon dan aplikasi akan mendownloadnya.



Insta Save Step 4

Silahkan cek notifikasi anda, anda juga bisa screenshot gambar yang anda simpan tadi untuk membandingkan kualitas foto hasil IntaSave dengan Screenshot.

1. InstaSave On, jadi aplikasi penyimpan gambar aktif, setiap anda menyalin URL di Foto / Video di Instagram, maka secara otomatis aplikasi akan mendownloadnya. Matikan InstaSave dari menu utana tadi dengan klik ikon power menjadi off, sehingga saat anda menyalin URL tidak akan disimpan oleh aplikasi.

2. Notifikasi bahwa Foto dan Video telah selesai di download. Anda bisa melihatnya di menu utama aplikasi, disana akan ada daftar dari Foto dan Video yang anda simpan. Tekan agak lama pada untuk melihat detail informasinya. Anda juga bisa melihat hasil simpan di Galeri anda.

Sekian sharing dari saya, jangan lupa comment yang bermanfaat dan share, terima kasih dan Salam Smartphonegraphers. Silahkan tonton video berikut jika masih bingung.


EmoticonEmoticon