Friday, February 10, 2017

REPOST FOR INSTAGRAM - Aplikasi kirim ulang gambar di Instagram

Repost for Instagram adalah aplikasi buatan Developer Red Cactus yang berfungsi untuk merepost / mengirim ulang suatu gambar dan caption nya secara persis di Instagram.

Repost App Cover
Aplikasi ini sangat mudah untuk repost foto favorit dan video di Instagram dan dilengkapi fitur kredit sumber kepada Instagramer asli pemilik foto tersebut. Bagi anda yang mungkin kesulitan saat mengikuti kuis atau kontes foto di Instagram yang mana dari pembuat lomba nya mengharuskan posting ulang banner tersebut, maka aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Atau mungkin bagi anda yang ingin merepost kembali foto anda yang di Fitur oleh Hub Instagram atau Komunitas Instagram, maka aplikasi ini wajib anda punya. Aplikasi Repost gratis di Playstore.

Step Repost

●Logo Kredit pemilik foto
●Pilih letak kredit pemilik foto, anda harus upgrade aplikasi ke pro (berbayar) agar bisa menghilangkan logo kredit pemilik foto.
●Pilih warna logo kredit pemilik foto.

Penggunaan aplikasi ini juga mudah, anda tinggal menyalin URL foto nya lalu repost ke galeri anda. Untuk langkah - langkah nya silahkan baca Cara Merepost Foto di Instagram.


EmoticonEmoticon