Friday, April 14, 2017

Hutan Kota Tanggulangin Kudus

Halo, apa kabar ?, masih sering explore wisata wisata lokal di daerah kamu kan. Nah kali ini mimin Smartphonegraphers mau berbagi Informasi seputar Hutan Kota Tanggulangin.


Hutan Kota Tanggulangin

Hutan Kota Tanggulangin adalah tempat hits baru di Kabupaten Kudus yang berupa taman kota. Tempat ini belum setahun dibangun, namun sudah sering dikunjungi para kawula muda maupun berbagai wisatawan dari luar kudus.

Tempat ini terletak di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Lokasinya yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Demak dan berada tepat disamping Gerbang Kudus Kota Kretek membuat tempat ini menjadi taman favorit bagi orang - orang yang sengaja singgah kesini maupun yang awalnya berhenti mampir di Gerbang Kudus Kota Kretek.


View Taman Kota Tanggulangin

Taman ini begitu nyaman, ketika malam akan ada air mancur berwarna yang menari nari indah. Ditambah sorot warna dari Gerbang Kudus, membuat para pengguna jalan yang lewat begitu kagum dan tak jarang banyak yang berhenti dan mampir kesini.


Tempat sampah warna warni Taman Kota Tanggulangin

Pada siang hari, tempat ini akan melegakan anda dari panas sinar mentari. Selain itu juga disediakan tempat duduk yang unik, tanaman yang hijau, area bersantai dan tempat selfie yang dibalut dengan warna warni yang indah taman. Gambar di atas adalah tempat sampah warna - warni yang mimin edit dengan style Colorsplash, yakni membuat warna khas didalam foto hitam putih. Mau tau cara membuat foto seperti di atas, silahkan baca Cara Edit Foto Multiple Colorsplash dengan HP.

Akses Lokasi

Lokasi tepat berada di samping Gerbang Kudus Kota Kretek yang merupakan batas Wilayah Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak.



Informasi


  • Nama :  Hutan Kota Tanggulangin
  • Lokasi : Desa Jati Wetan, Kecanatan Jati, Kabupaten Kudus.
  • HTM : Rp. 1000 (parkir)
  • Maps Keyword : Taman Kota Tanggul Angin


Untuk review seputar tempat ini silahkan lihat video dibawah. Terima kasih dan salam Explore.


EmoticonEmoticon