Tuesday, May 9, 2017

Pelabuhan Nelayan Jepara Ujung Batu

Pelabuhan Nelayan Jepara adalah salah satu pelabuhan di Kabupaten Jepara yang digemari pemancing lokal dan menjadi ladang rezeki bagi para Nelayan setiap harinya.
Pelabuhan Nelayan ini berada di Desa Ujungbatu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Lokasinya sangat strategis di jalur Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Bandengan maupun pantai Kartini.

Suasana Pelabuhan
Anda bisa menyaksikan pemandangan yang indah saat berada di Jembatan Cinta Ujungbatu, dari sini akan kelihatan jajaran Perahu Nelayan dan Pelabuhan Nelayan Jepara dari ketinggian.
Pelabuhan ini sangat ramai oleh para Nelayan yang beraktivitas setiap hari disini, umumnya mereka menggunakan kapal untuk mencari ikan dilaut, namun ada juga yang cuma disekitar pelabuhan dengan mengandalkan Jaring. Para pemancing ikan juga terlihat disekitar pelabuhan, namun bagi anda yang ingin memancing di laut bisa menyewa perahu disini.
Tempat ini juga ramai oleh para pecinta fotografi maupun para pemburu selfie, karena jalan panjang yang menuju laut ini begitu keren saat diabadikan dengan kamera.
Selain itu kita juga bisa belajar dan melihat aktivitas para Nelayan disini. Nah sekian info seputar tempat ini, salam Explore.
Akses Lokasi
Dari Jl. Ratu Kalinyamat, belok kiri ke Jl. Diponegoro - Jl. Cik Lanang. Kemudian belok kiri sebelum jembatan cinta.


Informasi
  • Nama : Pelabuhan Nelayan Jepara.
  • Lokasi : Desa Ujungbatu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Semarang.
  • HTM : Free.
  • Maps Keyword : Pelabuhan Jepara.

Berikut Video Explore saya bersama teman - teman menelusuri dan melihat aktivitas para Nelayan yang sedang mencari ikan.


EmoticonEmoticon